makeover my blog

Emmh pertama buat blog seh gampang” susah,,,yang susahnya itu connect’nya lho….lolaaaaa banget alias loading lama,,,klo bisa diliat ni kepala kayanya ada tanduknya dweh saking lamanya nungguin c’loading…!!! =(

untungnya ruangannya ini berAC jadi hati dan kepala yang lagi panas terasa sejuk adem ayem gitu dweh…!!! di tambah lagi kawan-kawanque pada centil alias rame sendiri gitu ,,,ada yang ketawa” sendiri saking bingungnya mo diapain ney blog, ada yang seriuuus amat sampe mimiknya itu kaya profesor yang lagi menguji cairan anti virus wkwkwk..!

oya btw mo cerita tentang pengajarnya ney…heheheh…

namanya itu,,,,eng,,,ing,,,eng rahasia akh hihihi,,,,yang pasti orangnya baik, sabar klo lagi ngajar anak” yang otaknya agak lemot ini hahaha punten akh…!

belum banyak seh yang aq bisa otak-atik sama blog baru ini,,,yaah namanya juga belajar,,,ntar juga bisa..betul tidak??

ouh iya buat kalian yang ada di luar sana, jangan lupa kunjungi terus yua blog ini,,,meski belum banyak yang bisa aq tulis, tapi ntar pasti dahsyat tulisanque ini,,hahaha narsis dikit akh,,,!! biar ga BeTe gitu lhox..!

yang mau koment boleh ko,,gratis kaga bayar,,paling bayar buat biaya internetnya sajah,,,hohoho,,

dibalik semua itu yang pasti Gokil abiz….!!!!

ok selamat bergabung dengan dunia lotusbougenville,, disini kamu bakal nemuin hal-hal baru dan seru,,berilmu tapi ga bikin boring…!!

C.U next time in makeover my blog’s

trimz

lotusbougenville =)

Iklan

4 thoughts on “makeover my blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s