Gadis yang berkisah

Kali ini akan saya cerita sebuah kisah. Kisah tentang seorang gadis yang tengah jatuh cinta. Jatuh cinta kepada siapa? Pria itu bernama, ah apa mesti saya sebutkan? Rasanya tidak perlu disebutkan, mungkin suatu hari jika beruntung kalian akan tahu siapa pria ini.
Mari saya mulai kisahnya.
Gadis ini, sebelumnya dia tidak pernah mengira akan jatuh cinta lagi hingga suatu hari seorang pria hadir tiba-tiba dalam hidupnya. Pria yang sebenarnya telah dia kenal lama. Tapi tak ada cukup waktu untuk mengenalnya kala itu.
Suatu hari dengan segala keajaiban pria ini hadir, mengisi hari-hari si gadis. Entah mengapa banyak sekali kesamaan di antara mereka. Sebelumnya saya akan bertanya apa mungkin dua orang yang belum pernah bertemu lagi bisa jatuh cinta?
Jika ya, mungkin ini yang dialami si gadis. Benar, dia jatuh cinta pada pria itu. Entah apa alasannya. Tapi bukankah jatuh cinta itu tidak melulu berisi alasan-alasan. Saya setuju dengan itu. Setiap hari mereka berbagi kisah, tentang apa saja. Tak pernah bertatap muka, tak pernah berbicara lewat suara hingga saat ini. Hanya tulisan yang mendeskripsikan segalanya.
Tapi mengapa bisa dia jatuh cinta?
Entahlah cinta memang penuh tanda Tanya. Dan penuh keajaiban bagi si gadis.
Apakah kisahnya berhenti sampai di sini? Ah, tidak. Kisah ini belum usai. Ini baru awal. Tapi jangan dulu katakana ini prolog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s