Buatmu

Mendung.
aku menyukai mendung, sama seperti aku menyukai hujan. Tapi mendung tak selalu akan menurunkan hujan.
Tapi mereka juga tak dapat dipisahkan. Mendung dan hujan. Mereka berdua magis, selalu mampu mengorek memori lama, menghadirkan rindu.
Aku menyukai mendung. Sama seperti hari ini. Lewat celah jendela, aku menatap hari yang kelabu. Mendung. Begitu orang akan bicara tentang hari ini.
Hari ini sembari ditemani secangkir coklat yang suhunya seakan tak pernah turun, aku menyesap perlahan-lahan.
Memori kali ini tentang kamu. Seorang pria yang aku temui di dua puluh empat maret tahun ini. Tentang kamu yang mampu mengubah sepi menjadi rindu.
Yang mampu membuat menunggu menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Semua tentang kamu. Tahukah kamu bahwa setiap untaian kata ini selalu tentang kamu?
Rindu ini seperti mendung dan hujan. Tapi ini baru separuh, mari kita menggenapkan rindu yang separuh ini dengan bertemu. Mari kita berkisah tentang apa saja.
Kurangmu biar aku yang lengkapi. Tapi yang sebenarnya bukan itu, karena buatku kamu cukup.

Tinggalkan Balasan

