Mengungkap rasa tak hanya lewat suara

Kemarin sore ketika saya dan dia tengah bercakap-cakap lewat tulisan, membicarakan rindu, mengungkapkan perasaan, masih menaruh rindu yang separuh. Sudah beberapa minggu ini kami belum bertemu. Dia membuat saya menunggu dan dia membuat saya menunggu menjadi menyenangkan. Bagaimana bisa menyenangkan? Iya karena saya menunggu orang yang saya sayang. Setiap waktu dalam menunggu menjadi berarti bagi saya. Kenapa berarti? Iya karena saya menunggu orang yang sangat berarti juga dalam hidup saya.
Kami jarang bersua lewat suara, kami lebih sering mengekspresikan ungkapan rasa lewat tulisan.
Apa kalian masih sering mengeluhkan kata “menunggu itu membosankan?” Aaah berarti kalian belum pernah menjadi saya, belum pernah memiliki perasaan seperti saya. Hey saya ingatkan sekali lagi, jika seseorang yang kau tunggu sangat berharga dan berarti dalam hidupmu, menunggu akan menjadi menyenangkan.
Marilah kita bertemu, menggenapkan rindu yang masih separuh.

Tinggalkan Balasan

