Together

Di suatu sore sambil menikmati senja yang mulai kehabisan waktu. Aku dan kamu duduk berdua memandang langit yang sama di tempat yang sama.
Kau bertanya kepadaku kala itu. “Negara apa yang paling ingin kau datangi?”
Aku menoleh kearahmu. “Mhh aku ingin ke Belanda.”
“Kenapa?”
“Karena aku ingin menaiki perahu menyusuri rumah-rumah yang kanan kirinya ditumbuhi bunga bunga tulip. Kau tahu aku ingin ke sebuah tempat bernama Giethoorn.”
“Giethoorn?”
“Iya. Kalau kau mau kemana?”
“Kau tahu kan aku menyukai salah satu klub sepakbola. Aku ingin pergi ke negara asal klub sepak bola itu.”
“Lalu setelah itu ingin kemana?”
“Mhh… Turki pastinya”.
“Kau tahu ada banyak hal yang ingin aku lakukan. Tempat-tempat yang ingin aku kunjungi. Setelah itu aku ingin menikmati kopi di salah satu kedai sambil menikmati hujan. Mungkin aku juga ingin berjalan di bantaran sungai thames sambil menikmati London Eye.”
“Aah keinginan kau banyak sekali.”
“Tapi inti sebenarnya bukan kemana kita pergi.”
“Lantas?”
“Dengan siapa kita akan menghabiskan waktu tersebut,dengan siapa kita akan menikmati keindahan negara negara yang akan kita kunjungi.”
“Ah kau benar juga.”
“Maka dari itu ingatkan aku H untuk menjalaninya denganmu. Kau sudah janji juga akan mengajakku naik pesawat berdua kan.”
” Tenang F seperti yang aku bilang bahwa kita bukan anak kecil yang suka ingkar janji. Suatu hari nanti kita pasti akan melukis awan bersama.”
“Baiklah. Aku tunggu ya sampai kau memenuhi janjimu.”

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

