Karena saya berterima kasih untuk hal-hal sederhana

“Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan.”
“Good night…have a nice dream.”
Hal hal sederhana seperti itu selalu membuat saya tersenyum.
Iya saya berterima kasih untuk hal hal sederhana yang telah dia lakukan.
Hal hal sederhana tidak terlihat sederhana. Di dalamnya terkandung keistimewaan. Keistimewaan yang terbalut dalam kesederhanaan.
Saya suka hal hal sederhana yang dia ucapkan.
Terima kasih kamu mengawali hari saya dengan membuatnya menyenangkan.

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Karena saya berterima kasih untuk hal-hal sederhana

  1. kalo dalam ilmu komunikasi, hal diatas disebut komunikasi fatis, sebuah penyampaian pesan yang intinya memberi rasa senang, hangat, akrab.

    komunikasi fatis ini salah satu dari komunikasi persuasif dan komunikasi efektif yang unsur2 yaitu adanya Pengertian, Kesenangan, Mempengaruhi sikap, Hubungan yang baik dan Tindakan

Tinggalkan Balasan

