Memperjuangkan Kamu Sesulit Inikah?

Pukul 1.49 am ini sudah memasuki hari selasa. Seperti biasa saya terbangun di jam jam seperti ini. Terbangun karena apa? Karena merindukan kamu pria yang beberapa hari yang lalu menghabiskan waktu dengan saya. Pria yang untuk pertama kalinya lagi bertemu. Pria yang memiliki rahang tegas dan mata yang indah. Pria yang menjaga saya ketika itu. Pria yang tak habisnya untuk saya perjuangkan meski membutuhkan waktu yang lama. Pria yang belum sepenuhnya melihat saya. Bahwa saya benar adanya mencintainya. Menyayanginya. Pria yang belum percaya pada saya. Ini menyakitkan memang. Disaat kau berjuang untuk seseorang yang belum percaya padamu sepenuhnya. Yang belum bisa melupakan seseorang di masa lalunya. Ini menyakitnya. Tapi apa yang bisa saya lakukan selain terus menunggu dan berjuang untuk pria itu. Dengan bergantung pada janji bahwa suatu hari dia akan mengambil rasa dengan menyuruh saya menunggunya. Entah sampai kapan. Ini menyakitkan sekali lagi. Tapi saya tidak bisa pergi dari pemikiran bahwa suatu hari pria itu akan mengambil rasa. Saya sangat mencintainya. Saya sangat merindukannya. Dia sangat berarti bagi saya. Meski saya belum cukup berarti bagi dirinya. Ini perjuangan saya. Meyakinkan seseorang yang sudah kehabisan keyakinan dalam hal mencintai dan dicintai. Meyakinkan seseorang bahwa masih ada pelangi yang di simpan untuknya. Ini sulit. Sangat sulit. Melihat orang yang kau cintai masih terjebak dalam perasaan bersama orang lain. Ini menyakitkan. Tapi saya bisa apa,selain menunggunya.
Ini sudah pukul 2.00 am dan saya sangat merindukan kamu. Saya yakin kamu belum merindukan saya. Perjuangan saya berat bukan. Tapi saya belum mau menyerah. Semoga suatu hari kamu dapat menoleh dan melihat saya untuk waktu yang lama dan menyimpan di hati kamu seperti kamu yang terus ada di dalam hati dan pikiran saya.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

