I Really Miss You

Minggu 14 November 2015 pukul 9.48 pm.
Hallo H apa kabarmu selama beberapa hari kita tak bersua?
Aku harap kau baik baik saja. Kau tahu ini sulit bagiku. Menahan rindu buat kamu. Ah aku selalu merindukan kamu.
Sebesar inikah aku mencintaimu? Iya jawabannya Iya. Sampai yang aku fikirkan hanya ingin kau senang, hanya agar kau jangan bersedih.
Oh H aku ingin menangis malam ini karena teramat merindukanmu.

Yang merindukan dan menyayangimu
F.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

