Hanya aku

Dengarkan aku kekasih,
Memang baru kemarin kita berjumpa, berkenalan dan mulai belajar mengenal dan memahami satu sama lain. Aku belum lama menemanimu. Tidak seperti seseorang di masa lalu mu yang telah melewati masa denganmu selama bertahun tahun.
Mungkin kau tidak akan mengajakku makan makanan orang kota yang sering kau bilang dulu… mungkin kau tidak akan mengajakku bagaimana rasanya makanan yang dihidangkan dalam sebuah hotel berbintang. Mungkin kau tidak akan menyebut namaku dalam akun media sosialmu. Segala hal yang kau lakukan dulu dengan masa lalumu mungkin tidak akan lagi kau lakukan padaku.
Tapi dengarkan aku kekasih,
Aku tidak perlu mencicipi makanan orang kota itu, aku tidak perlu makan di hotel berbintang. Aku juga tak mengapa jika kau tidak menyebut namaku atau membalas pesanku dalam akun media sosialmu. Tak mengapa. Karena bagiku tak penting apa yang kita makan, tempat apa yang kita kunjungi. Bagi ku yang terpenting adalah dengan siapa aku melakukan itu semua.
Tapi ada hal yang harus kau tahu, yang akan aku lakukan yang tidak pernah dilakukan oleh masa lalu mu dulu.
Dengarkan ini baik-baik kekasih,
Jika dulu dalam keadaan mu yang sedang terbang tinggi diangkasa masa lalu mu menemanimu dan seketika meninggalkanmu ketika kau jatuh dari udara.
Aku yang pada akhirnya menemukan mu di daratan dunia kala itu, yang akan menemanimu menapaki tangga kehidupan dari mulai titik terbawahmu hingga bersama sama kita akan berada di puncak tertinggi.
Maka genggamlah tanganku. Jangan pernah kau lepaskan. Karena aku pun akan mengeratkan genggamanku ditanganmu. Hingga ku bisa melihat siapa yang selalu ada untukmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s