Jodoh

November 2012 sepupu saya menikah dengan seorang gadis asal wonosobo jawa tengah. Mereka adalah teman satu kampus dan satu jurusan pula. Awalnya ketika masih duduk di bangku kuliah,mereka hanya teman biasa dan pada saat itu sepupu saya yang bernama Gilang sedang dekat dengan seorang adik tingkatnya dikampus.
Tahun berganti tahun setelah lulus kuliah dia dikirim ke Lamongan jawa timur untuk bekerja. Haripun terus berlalu dan pada suatu hari ia bertemu dengan Budi Rahayu temen sekelas dikampusnya dulu. Akhirnya cinta pun bersemi diantara keduanya, dan November 2012 itu saya menyaksikan pernikahan antara Gilang dan Budi Rahayu.
Jodoh itu tidak bisa ditebak, kapan datangnya,, siapa orangnya,,,
Kadang kita tidak pernah menyangka bahwa seseorang yang selama ini kita anggap sebagai teman biasa bisa jadi dia jodoh kita. Seseorang yang sering mendengar cerita kita,siapa tahu dia jodoh kita. Semuanya tak disangka-sangka.
Perasaan itu muncul begitu saja, tak tahu tempat,waktu,dan siapa. Ini adalah bagian dari misteri kehidupan seorang manusia.
Sering kita bertanya atau berfikir siapa jodoh kita? dimanakah jodoh kita?
Tanpa kita sadari bahwa jodoh itu adalah seseorang yang ada disekitar kita, baik dimasa sekarang atau dimasa mendatang , karena bertemunya kita dengan jodoh kita ini harus melalui sebuah proses perjalanan.
Tahukah kalian bahwa ada kalanya jodoh itu tidak kita temui langsung, atau kita tak bersamanya secara langsung, maksudnya adalah belum tentu orang yang sekarang ada dengan kita, hidup bersama dengan kita adalah jodoh kita. Jodoh itu bisa saja kita temui setelah kita menghabiskan sebagian hidup kita dengan orang lain lalu bertemu dengan jodoh kita.
Tapi siapapun nanti jodoh kita yang terpenting sekarang yaitu perlakukanlah orang yang ada dengan kita,yang mengisi hati kita seperti dia adalah jodoh kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s