Cinta dan kesetiaan

Sebenarnya dalam pengertiannya :
Cinta suatu pengorbanan. Cinta muncul sebab adanya proses, nah klo cinta sudah dimulakan dengan nafsu, maka ketika menjalin cinta yang serius ia akan hancur. Karena kemudian yang timbul adalah ketidaksesuaian dan sebagainya.
Dan saya percaya cinta boleh tercipta antara dua teman, dua sahabat dan mereka yang berlainan jenis tanpa melakukan hubungan seks.
Tak ada yang salah menjelang usia belasan tahun, seseorang sudah tertarik kepada yang berlainan jenis, usia muda ketika menjelang dewasa. Faktor usia remaja yang senantiasa ingin tahu sangat besar.
Setiap anak muda pasti mengingat cinta pertamanya. Dan berusaha mengenang kembali saat-saat aneh itu. Sebuah kenangan yang merubah perasaan terdalamnya. Dan membuat dia sangat bahagia kendati banyak kepahitan dalam misterinya.
Kesetiaan adalah sesuatu yang diberikan kepada seseorang tanpa mengharapkan balasan. Kesetiaan itu hanya punya pasangan tetap satu orang saja yang mengarah pada tanggung jawab terhadap pasangan dan merupakan komitmen antara sepasang kekasih yang didalamnya terdapat dua prinsip dasar yaitu kejujuran dan saling percaya.
Kesetiaan juga membutuhkan pengorbanan. Rasa sayang yang begitu besar dapat mengalahkan semuanya tapi tidak untuk sebuah prinsip dan harga diri. Tapi jika kesetiaan itu sudah terkontaminasi dengan kebohongan, maka dia akan sulit sekali untuk meraih kesetiaannya. Kesetiaan itu penuh usaha.
Cinta memang sulit dimengerti. Kadang qta tak tahu apa qta benar-benar cinta pada seseorang atau hanya ingin memilikinya saja?
Yang namanya cinta itu understanding is longer than. Cinta itu fitrah qta tidak bisa menuntut semuanya agar sesuai dengan keinginan qta “not at all perfect” !!!
Memang cinta itu kadang bikin hati seneng, deg-degan, bahkan qta bisa sakit hati Cuma gara-gara cinta. Tapi memang itulah cinta, yang butuh waktu lama untuk memahaminya.
Dan siapapun dia yang sekarang hadir untukku. Dia yang selalu membuat q selalu membuat tersenyum. Aku hanya ingin berkata ;
“I LUV U”

I WILL STIIL REMEMBER YOU

aku kini dengannya. Ada untuknya. Dan berusaha untuk terus menjadi bagian dari hidupnya. Aku sangat membutuhkanmu dan ingin sekali menjadi orang pertama yang kau butuhkan. Memberi arti bagi hidupmu, seperti kau yang memberi warna kehidupan kedalam setiap detak jantungku. Aku ingin menjadi orang pertama tempatmu mengadu, menjadi bahu untukmu. Bukan hanya untuk mendengar aneka cerita indahmu tapi juga sebagai tempat kau berkeluh kesah. seperti keinginanku bahwa kau akan selalu ada untukku selamanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s