FASHION

Trend Rambut 2010 – Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno – kali ini postingan buat para wanita karena bocahiseng ini memberikan sedkit info tentang Tren Rambut 2010 – Tren Gaya Rambut 2010 untuk para wanita dari Maestro rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno. berikut info untuk anda yang ingin mengetahui Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno

Tren rambut 2010

RAMBUT merupakan mahkota berharga untuk seorang wanita. Karenanya, berbagai cara dilakukan untuk menata rambut sesuai tren terkini.

Maestro rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno selalu menampilkan tren baru yang diselaraskan dengan perkembangan zaman. Kali ini, pakar rambut yang selalu terdepan di dunia kecantikan Indonesia ini kembali meluncurkan koleksi tren 2010 bertajuk “Adore.”

“Adore” dalam bahasa Inggris berarti mengagumi, memuja atau mencintai. “Adore” diangkat untuk menjadi tren rambut 2010, sehingga mampu menampilkan pesona alami wanita yang selalu menjadi simbol kecantikan.

“Adore agar wanita semakin adorable,” kata Rudy Hadisuwarno saat konferensi pers “Adore, Trend 2010 Rudy Hadisuwarno”, di Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2009).

Kecantikan para wanita yang terpancar alami diangkat pada koleksi 2010. Pesona koleksi kali ini dikeluarkan dengan mengutamakan kesederhanaan, namun tetap bergaya.

Dengan mengangkat 4F “Fresh, Fun, Fabulous, dan Fashionable”, Rudy merefleksikan gaya tatanan rambut yang bisa menjadi referensi bagi kaum wanita.

“Adore tidak lepas dari lifestyle saat ini. Lebih minimalis dan bisa dipakai di mana saja,” jelas Rudy.

Apa yang menjadi koleksi kali ini menjadi berbeda, karena wanita cantik tidak perlu gaya yang berlebihan. Umumnya, wanita sebagai seorang individu memiliki keberagaman warna kulit, karakter, serta latar belakang sosial. Apapun pilihan warna dan potongan rambutnya sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

“Tren ‘Adore’ 2010 banyak memperkenalkan warna cokelat dari berbagai tone. Warna cokelat cocok untuk perempuan Indonesia. Tinggal dipilih saja tone-nya,” tutur konsultan rambut lifestyle.okezone.com ini.

Adapun beberapa alternatif gaya rambut “Adore” cocok untuk para wanita yang memiliki keberagaman profesi, di antaranya:

Gaya rambut lurus dengan poni lurus. Sentuhan warna dark golden brown dapat membuat gaya rambut yang satu ini tampil memesona.

Dengan perpaduan highlight light golden brown, serta gaya guntingan lurus di bagian poni dan bawah rambut tanpa shaggy, mampu menjadikannya sebagai salah satu gaya rambut yang menjadi unggulan tren 2010.

Pilihan gaya rambut tersebut sangat cocok bagi sosok wanita yang menjadi ikon sebuah perusahaan seperti public relation (humas).

“Panjang, gaya lurus, minimalis, dan sangat fabolous cocok untuk seorang public relation atau professional women,” jelas Rudy.

Tampil cantik dengan tren terkini menjadi impian setiap wanita. Namun, mereka harus memerhatikan gaya apa yang sesuai. Bagi wanita mapan sangat cocok dengan tatanan rambut perpaduan fashion color mahogany dark dan highlight red, yang mampu mempertegas penampilan lebih gaya. Profesi sebagai manager sangat cocok dengan karakter koleksi ini. Tegas, berwibawa, namun tetap menjadikan wanita mapan tersebut tampil memesona.

Gaya rambut pendek dapat dijadikan alternatif bagi wanita yang penuh semangat dan selalu berani tampil beda. Tatanan rambut dengan dasar fashion color medium matte blonde dipadukan dengan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Biasanya, seniman maupun fotografer yang selalu beraktivitas di luar ruangan sangat cocok dengan tatanan rambut pendek.

“Gaya rambut pendek, lebih fun, lebih lincah, tatanan lebih natural, rapi, terutama untuk para pekerja di media,” ucap Rudy.

Tatanan rambut dark mahogany dengan highlight light mahogany memang bukanlah pilihan warna terang. Namun stylish keriting mampu menciptakan gaya minimalis yang memesona.

“Ini gaya yang lebih fresh, berombak-ombak, bisa untuk resmi,” pungkasnya.

Tren Rambut 2010 Kreatif dan Inspiratif – Rudy Hadisuwarno menampilkannya dalam empat model tatanan rambut, mencakup empat faktor yang harus dimiliki wanita modern, yaitu fresh, fun, fabulous, dan fashionable.

Fresh

Ditandai dengan tatanan rambut keriting acak yang sederhana. Sedikit penggunaan gel menghasilkan efek wet look yang segar dan penuh semangat. Gaya ini semakin sempurna lewat pewarnaan dark mahogany dengan highlight light mahogany. Gaya ini cocok untuk mereka yang bekerja di dunia kecantikan dan gaya hidup, yang harus selalu menciptakan ide kreatif, misalnya fashion stylist atau desainer.

Fun

Gaya rambut super pendek dengan potongan asimetris dan tatanan natural terlihat tidak seperti benar-benar ditata, mewakili karakter Fun, yang bisa menjadi alternatif gaya bagi wanita lincah, penuh semangat dan selalu berani tampil beda.

Warna medium matte blonde dan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Gaya ini cocok untuk Anda yang berjiwa seniman, fotografer atau jurnalis yang selalu beraktifitas di luar ruangan.

Fabulous

Gaya rambut lurus dengan poni lurus pun diramalkan akan banyak disukai tahun depan. Penataan yang praktis dan cepat, membuat gaya ini disukai kalangan pekerja profesional yang selalu sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu berdandan.

Sentuhan warna dark golden brown dengan highlight light golden brown, semakin memancarkan sosok seorang wanita smart, mempesona dan ikonik. Profesi public relations cocok dengan tatanan rambut ini.

Fashionable

Tatanan rambut sanggul sederhana yang cantik, cocok untuk mereka yang senang tampil fashionable. Sanggul tidak lagi dibuat rapi dan licin, melainkan dibuat kesan berantakan untuk tampilan lebih natural. Penempatan sanggul pun tidak monoton di belakang, bisa di puncak atau samping kepala. Tegas, berwibawa, namun tetap gaya.

Nah itu info Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno dan lihat 5 Model Potongan Rambut Tren 2010 semoga info tentang Tren Rambut 2010 – Tren Gaya Rambut 2010 berguna untuk anda.

TREND STYLE ACCECORIS

Mengenakan busana dengan gaya terkini rasanya tidak lengkap tanpa sentuhan aksesoris. Berangkat dari konsep tersebut, para desainer mengeluarkan kreativitas mereka untuk menciptakan sajian penampilan yang berbeda. Dalam Pekan Mode New York yang berakhir beberapa minggu lalu, kita bisa membaca tren aksesoris untuk musim semi 2010 mendatang.

Double belt
Kelesuan ekonomi yang melanda pasar dunia saat ini membuat banyak wanita terpaksa mengerem nafsu belanja mereka. Namun bagaimana pun penampilan yang bergaya adalah wajib hukumnya. Para desainer memberikan solusi dengan mengeluarkan kembali koleksi belt yang selama ini disimpan. Bukan hanya satu, tapi kenakan dobel sekaligus. Marc by Marc Jabobs memadukan ikat pinggang model skinny dan medium. Demikian juga dengan Ralph Lauren. Sedangkan Aurelio Costarella memilih untuk mengenakan dua skinny belt sekaligus. Untuk penampilan sehari-hari, pilih belt yang panjang lalu lilitkan dua kali sebelum dikancingkan.

Scarf
Kehabisan ide untuk mengatasi rambut yang sulit diatur? Para desainer seperti Lorick, Baby Phat, dan Mara Hoffman, menghias rambut para model mereka dengan scarf beraneka motif yang atraktif. Pilih scarf dengan bahan yang tak kalah cantik seperti sutra atau satin.

Topi
Ciptakan penampilan berbeda dengan topi-topi seperti yang dipakai para pemain tenis. Tujuannya bukan untuk menghalau sinar matahari, tapi agar Anda lebih mudah melalui bad hair day. Para desainer menciptakan topi-topi tenis fashionable yang dibuat dari plastik. Biarkan rambut Anda tergerai atau ikat ekor kuda lalu kenakan topi tenis dengan warna-warna atraktif.

Kalung tumpuk
Dua item aksesori sejenis yang dipakai sekaligus tampaknya sedang disukai. Bersiaplah jadi pusat perhatian dengan kalung tumpuk yang atraktif. Bila ingin mencoba gaya ini, kenakan busana polos sehingga perhatian jatuh pada kalung-kalung cantik Anda. Agar tak berlebihan, kurangi pemakaian aksesoris kalung atau perhiasan lainnya.

Kalung pendek
Choker atau aksesoris kalung yang memeluk leher kembali lagi. Pilih choker dengan desain unik dan sedikit besar. Sebagai padanan, kenakan busana dengan bahu terbuka atau leher yang rendah.

2 thoughts on “FASHION

  1. Waaaaw…..
    Keren,… udh seneng ngeBlog ya….????
    Good..goood…good…. Ampe ga percaya nih Lotus yg bikin..
    Postingannya tinggal di fokusin aza, mau Fashion apa Hukum….
    Thx & Regard’s……..

    • makasih….yua….ea ney tinggal difokusin adjah..
      hahahh antara hukum dan fashion dijalanin dua-duanya dah…
      thanks bwt sarannya….
      sering-sering baca blog ini yua,,,
      thanks
      lotusbougenville =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s